Sunday, October 16, 2016

Tidak ada kata lain yang mampu menggambarkan sosok mama selain Dua kata LUAR dan BIASA yang jika disatukan membentuk korelasi kata bermakna.

Mama tidak hanya LUAR BIASA sebagai sosok ibu. Lebih dari itu, dia amat luar biasa sebagi teman, sahabat, partner kerja, penasehat yang bijak, penolong tanpa pamrih, guru besar, dan pemimpin yang bertanggung jawab bagi kelima putrinya. Dia bukan mama yang Suka menuntut apalagi menjudge, juga bukan pendikte yang melemahkan anak- anaknya.
Dia, mama yang sempurna..

Tidak hanya itu, dia adalah sosok wanita berhati malaikat yang mampu memposisikan dirinya sebagai ibu yang baik, anak yang berbakti, teman yang menyenangkan, kakak yang peduli, nenek yang sangat dirindukan karena selalu memberi kesan terbaik pada mereka cucu cucunya.

Pernah, ketika mama terbaring di rumah sakit dengan ketidak berdayaannya. Salman (cucu ketiganya) berungkap sesuatu yang membuat kita sadar, betapa dimata cucu cucunya pun mama adalah sosok yang sangat berarti dan dirindukan. Bahkan bagi anak sekecil Salman.
"Dede yakin ema sembuh lagi, kalo dede nginep nanti dibikinin sarapan, dimasakin air buat mandi, pulangnya di Kasih uang"

Begitu kurang lebih ungkapan seorang cucu terhadap nenek tercintanya.

Mama begitu diharapkan kehadirannya. Berharap Kembali menjadi ibu dan nenek yang hadir ditengah tengah kami dengan ribuan kesan terbaik yang selalu ia berikan.
Kepada kami, kami yang masih belum sempurna mempersembahkan Kasih sayang sebagai seorang anak terhadap ibunya.

Widya Bahri . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates